Selasa, 25 Agustus 2015

Surat Pembaca
“Kurangnya Fasilitas Di Dalam Kamar Mandi”
Saya adalah salah satu murid dari kelas akhir SMP N 2 Kebumen. Sekolahku bisa dibilang luas. Dengan fasilitas lapangan tenis dan basket, sprothall, laboratorium IPA, perpustakaan, mushola, tempat parkir, kantin, dan juga kamar mandi yang terpisah antara siswa dan siswi.
Namun, walaupun kamar mandi yang terpisah antar siswa dan siswi, saya menyayangkan karena ada beberapa bilik yang tidak memiliki gayung dan juga tidak adanya sabun pencuci tangan. Saya menyarankan agar pihak sekolah lebih memperhatikan fasilitas terutama yang terdapat di kamar mandi. Karena bagaimanapun juga kamar mandi adalah salah satu tempat penting yang terdapat di sekolah.
Selebihnya kamar mandi sudah bersih dan wangi. Hanya kurang sabun pencuci tangan dan gayung.






Tri Nuriana Rantiasih T/9D/27
Surat Pembaca
“Fasilitas Mushola yang Kurang Baik Penggunaannya”
          Mushola di SMP N 2 Kebumen sebenarnya sudah memiliki fasilitas yang cukup, tetapi fasilitas tersebut belum digunakan dengan baik, seperti Al Qur’an, surat-surat yasin yang selalu tersimpan rapi di dalam almari mushola dengan kondisi dikunci rapat dan kuncinya selalu disimpan oleh pihak sekolah sehingga fasilitas tersebut tidak bisa digunakan oleh para siswa yang seandainya ingin membaca Al Qur’an untuk mengisi waktu luang. Alangkah baiknya jika lemari tersebut tidak dikunci dan jika akan dikunci sebaiknya kunci tersebut disimpan ditempat tertentu sehingga siswa dapat mengambilnya sendiri.
          Fasilitas lainnya seperti mukena yang sudah kotor tetapi tidak segera dicuci, lalu mushola yang tidak ada penghalangnya antara tempat sholat perempuan dan laki-laki sehingga memungkinkan siswa untuk saling mengganggu.
Maka dari itu saya sebagai siswa ingin memiliki mushola yang layak pakai sebagaimana mestinya.




Miftahul Ngizzati/9D/20

Tidak ada komentar:

Posting Komentar